Menyusun Kemerdekaan

Sayang ini aku kibarkan bendera kemerdekaan
Tak ada lagi koloni yg menjajah negeri kita yg kaya raya ini
Sudahkan kau juga kibarkan bendera seperti ku??

Sayang seperti janjiku... aku selalu setia untuk mengabdi kepada ibu pertiwi
Seperti juga kesetiaanmu terhadap keluarga bahagiamu... dan kasih sayangmu yang besar pada mereka

Aku juga telah menikmati kemerdekaan sayang.. kemerdekaan hakiki untuk kembali fokus mengurus putri putriku
Terima kasih atas semuanya...
Semoga aku dan kamu bisa berkarya dan memberi manfaat untuk negeri ini

Mari kita bersungguh sungguh menjalankan tugas kita, tugas suci ini
jangan hanya berhenti sampai di sini, kita punya mimpi bukan
Aku siap membantumu sayang menyusun hari hari usai kemerdekaanku

Semoga organisasi yg akan kita bentuk untuk membuat kantor representative di Jakarta. aku bisa urun tenaga dan pikiran
jangan khawatir, aku siap di sampingmu.... mendukung mimpi mimpimu juga mimpi anak anak kita

Jaga semuanya sayang harkat dan martabat kita sebagai manusia
bersimpuh selalu jalankan ibadah sesuai keyakinan kita sebagai umat Muslim
Maaf meskipun ada beberapa hal yang aku tak bisa penuhi... kiranya kau berkenan memaklumi

Aku wanita merdeka,
Bahagia melihatmu bahagia dan gembira dengan keluarga yang kau sayangi
Dan yaa.. kau pun bisa melihatku kini jauh lebih bahagia bukan ??

Nanti kita bercanda lagi di ruanganmu... sambil nyemil gula merah dan mendengarkan musik lembut di sertai obrolan serius ttg pekerjaan kita masing-masing
Maaf belum bisa berkunjung
Maaf juga belum bisa memenuhi permintaan mu untuk bernyanyi bersama lagi

Karena dari tonggak sejarah yang pernah ada
Aku tengah menguntai lagi benang mengisi kemerdekaan yang sempat terseret sekian bulan ke dalam arus pusaran
Dan bahagianya....
Aku bisa lepas ... dan kembali menyapamu.....

Sayang.. selamat berakhir pekan
Semoga bahagia senantiasa bersama ibu dan anak anak yang lucu itu .








Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap