For Someone whos' gently coming to my bad and good life

Terima kasih telah hadir.... dari awal berteman hingga sampai detik ini.. abang ga berubah.. ga menyebalkan...
Abang penuh kelembutan, abang kharismatic, abang tenang dalam segala situasi , abang sukses, abang penyayang keluarga, abang di kenal baik di lingkungan kerja abang ..

Siang ini.. aku mendengarkan lagi abang mendendangkan lagu knife dengan indahnya, dan tak bosan bosan ku ulang lagi rekaman nyanyian itu
Terima kasih.. abang tidak pernah hilang dari kondisi seperti apapun jalan kehidupan saya...

Abang mensupport dengan positif, dan aku terlalu tersanjung.... wajah tampan abang, sosok abang yang lembut,
Kasih sayang seorang kakak.. menasehati, harus begini harus begitu.. bahkan ketika aku harus memutuskan menikah dengan seseorang, abang diam.... Pun ketika kegagalan kembali menderaku abang yang menguatkan

Doaku semoga abang bahagia selalu dengan keluarga harmonis abang.. anak anak sukses pendidikannya, abang juga sukses berkarir.
Ini saja bang. I miss u...  doamu bang aku butuhkan...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap