UPCOMING MOMENTS

Minggu lalu hatiku sangat berharap akan ada keajaiban segera mengubah hidupku,karirku,keseharianku, dan melibas hubungan ini dengan sangat manis... kemudian melanjutkan hidup dengan kesendirian yang bebas merdeka, terbebas dari semua bentk-bentuk komitmen yang menjeratku tanpa memberikan arti yang hakiki...

Tapi harapan itu belum Dia berikan, dan masih bersemayam erat di dalam dada. Akankah ada skenario terbaik sesuai kehendak-NYA.

Ingin mengakhiri rutinitas bekerja di HRD yg loadnya menggunung tetapi remuneration-nya tak bisa mengcover segala tetek bengek cost yang tidak lagi normal.... Eventhough, SYUKUR SYUKUR SYUKUR... wajib dan pantas di kedepankan. Terkadang berfikir, apakah keberhasilan seperti mbah Surip... yang ditindas pada awal karir dan perjalanan panjangnya... akan berbuah manis, namun di ujung hidupnya..... nikmat itu datang tak terbendung..

Akhir-akhir ini, jika membaca perjalan hidupnya, karirnya... hanya ada 1 orang seperti dia, yang dengan kesederhanaan dan desonya, namanya dan ciri khas berkeseniannya di kenal banyak orang.....

Tidak perlu ada menjadikan diri manusia berkelas, tetapi dirinya sendiri sudah memberikan kelas yang tak bisa orang lain create.

Mungkin tidak akan bisa menjadi seperti dia, tetapi semangat, jalan hidup yang disertai hati dan jiwa yang kuat, paling tidak akan memupuk semangat ini agar dapat mencapai perjalanan yang manis.
7 hari dalam seminggu, hidup penuh warna....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap