JANGAN MENYERAH DENGAN KEADAAN

Banyak kisah-kisah menyentuh tentang kemanusiaan, perjuangan hidup seorang manusia, kesulitan dan tempaan hidup, semua dihadapi tanpa mengeluh, penuh semangat.

Kenapa kau tidak bisa menirunya, tapi sering malah selalu berkeluh kesah. Coba jika dari sekarang dapat mengikuti jejak manusia luar biasa yang bisa keluar dari kesulitan.

Jangan selalu menyalahkan keadaan, lawanlah rasa dalam dirimu.Dan ingat Allah tidak tinggal diam atas segenap usahamu. Jangan pernah berhenti jika kegagalan itu datang bertubi-tubi. Kau boleh menangisi kebodohanmu, tapi kau tidak boleh menyesali keputusan yg telah kau ambil.

Belajar tiada henti, hilangkan kekhawatiran namun tidak lengah dan waspada. Kau tidak sendiri karena Aku ada disampingmu, mendampingi dan membisikkan kalimat-kalimat untuk menguatkanmu. Bawalah putri-putrimu dalam ceria dan kebahagiannmu, kesampingkan keegoisan, kesampingkan semua ketakutan, buanglah semua pikiran negatif tentang jalan ke depan.

Bantulah sahabatmu yang tengah berjuang untuk mendapatkan keturunan. Keputusasaannya setelah 6 tahun mencoba dengan segala macam cara, dan titik keputus asaan hidupnya ada di tangan kamu. Karena kamulah semangat untuk memompakan harapan hidupnya. Dengungkan terus bahwa Sang Maha Kuasa tidak akan tinggal diam untuk Hamba yang senantiasa menempuh jalan yang di ridoinya.

Jangan memanfaatkan celah ini untuk keuntungan dan ambisimu. Kau harus tulus membantu dan menopangnya agar tidak salah langkah. Apapun perasaan dia terhadapmu, kau harus bisa melawannya, kau harus bisa membunuhnya.

Kelabilan-nya menghadapi segala macam upaya yang telah di tempuh, melalui cara medis, suntik hormon, dan kini tengah beralih ke herbal adalah segenap usahanya yang harus kamu support agar berhasil.

Jika kelak dia berhasil mendapatkan keturunan, sungguh, jasamu itu akan dikenangnya hingga kau meninggalkan dunia fana ini.

Berilah gambaran padanya bahwa di seluruh dunia, bahkan Oprah juga menayangkan sebuah acara banyak pasangan-pasangan lain yang tidak pantang menyerah menempuh segala upaya agar mendapatkan keturunan. Cerita-cerita inspirasional tersebut bisa kamu sampaikan, agar kepasrahannya untuk berhenti berupaya itu berubah.

Jangan menyerah.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap