KAN NYATA

March 16th, 2007 by susie-sweet

jalani lorong hingga menuju tepi…., disana kau berdiri kokoh dengan t shirt putih bungkus tubuh atletis dan tatapan sejukMu… telah lama aku merindumu hingga hampir aku teriakkan rasa spanjang malam dalam ibadahku dalam perjalananku dalam suka dan sedihku…….

ini saat yang ku nanti, setelah skian lama waktu berjalan dan bergulir hingga….. sabtu pagi …. sedikit mendung… suara gemuruh dan gemeretak gigi menahan sapuan angin tepi pantai senggigi…. aku hampir terhempas ombak kecil…. diatas langit berubah secepat kilat ..tiba-tiba biru disaput putih kapas……

Ini… aku bawa tiga bidadari cantik…. mereka jelmaan kami… dari ketiganya semua punya keunikan…., dan aku ingin bercengkerama barang sejenak denganmu… apa gerangan kabar yang akan kau tebar dan kau bagi di tepi keindahan deru ombak….. ini aku kenalkan dira, rea, fina. Cantik bukan mereka?????

Tanganmu gemetar mengusap kening bungsuku…., "sangat cantik… semua buah hatimu…. mendebarkan jantungku!" guraumu dan memaksaku tergelak… semua orang tahu bahwa kamu telah menjadi orang termashyur di negeri ini…, seorang politikus muda handal…. cerdas dan entah akan menjadi apa 5-10 tahun mendatang??? Bisakah kau memberikan sumbangsih bermanfaat tuk negeri ini?

Kita ayun langkah hempaskan pasir putih pantai senggigi…. semua keceriaan yang kau bagi pagi itu… telah meluruhkan sesak tangis bidadariku yang sejak minggu lalu merengek ingin menginjakkan pulau Bali yang indah…. kau telah mewujudkannya…. tulusmu masih tidak berubah seperti 15 tahun lalu kita susuri…. lorong kelas yang penuh celoteh anak-anak…..

Saatnya.., aku, ketiga putriku dan my belove husband kembali ke jakarta…. yang sebenarnya hanya menawarkan kesemuan, kemuraman, meski gemerlap lampu n gedung tinggi menjulang di sepanjang thamrin tak mampu menjinakkan hati yang kini tengah…. jatuh hati di pulau Mu nan indah.

Janji kami…. senja indah itu akan kami kunjungi lagi akhir Desember nanti… Maaf… kita harus pergi…. senyum Mu telah redakan kerinduan ini…. Kan nyata… Kau rengkuh ku lagi kelilingi wangi bumi dan hangat mentari…………………………..

ICUS

Posted in Uncategorized | Edit | No Comments »
DAMBA YANG LURUH
February 21st, 2007 by susie-sweet

Kemang Timur, 22 February 2007

Sesungguhnya, ini sengatan dasyat yang mampu menyentuh kalbu… kalbu-ku dan kalbu-mu….. tatkala ucapmu menembus batas awan….aku menjadi zat yang berarti di tubuhmu… meski hanya mengalirkan adrenalin… dan energi positif itu alirkan suasana indah di hati dan matamu…….

Memompakan semangat hidupmu yang awalnya porak poranda… melemahkan kejenuhan jalani hari-harimu….tenanglah… aku ada di sampingmu, tiupkan nafas segar mewangi dan naungi kehampaan yang kau rasakan…. melambungnya anganku ketika tergetar kau bersuara lirih sangat lirih bahwa aku adalah dewi…. maha dewi malah kau sebut, menjelang kepergianmu… kau memohonku penuh harap agar dapat menjaga kenangan abadi ini…

Namun maafkan jika aku harus meninggalkan-mu…., hempaskan rindu… rindu yang juga kau genggam dan tak ingin terlepas… Itu mauku….

Ups… bahagianya telah membuat hidupmu berarti…. kelak akan ku gamit lenganmu dan kita lewati padang hijau penuh bunga, langit biru lengkap dengan burung warna-warni…. hmmmh. angin surgawi-pun kitari kita…..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap