SOMETHING WHISPER…. ARROUND US

April 13th, 2007 by susie-sweet

Tengah malam hening ini Kau turun dari langit berjubah putih…. kibaran jubah itu menambah keperkasaan - Mu wahai Dzat yang Maha Tinggi…. Kami terkesiap… dan linangan air mata ini menetes… menyadari Engkau ada dan tengah berada dalam malam yang hening dan indah itu…

SuaraMu bergema…. pertanda Kaulah Yang memiliki isi bumi ini…. lembut Kau berucap.." Aku datang untukmu.. tuk usir kegelisahan hatimu… untuk menguatkan asamu yang mulai disisipi keputusasaan.. ini adalah malam mu hambaku, lihatlah sekeliling, ketika semua orang sedang terlelap tidur… kau tetap terjaga hingga aku datang…."

Menjadilah yang terbaik.. jadikan semuanya berwarna…. malaikat-malaikat di surga … seperti merindukan nyanyian malam-mu… jangan pernah menyerah… karena ujianku ini akan berbuah manis untuk-Mu. Dengar kata-kataku… bangkitlah…. tengadahlah… lihat lah Aku…. Aku telah datang pada-Mu……."

Tiba-tiba jubah-Mu berkelebat, dan Engkau hilang bersama malam dan kerlip bintang nun jauh…….

Dekap aku selalu di "jalan lurus" Mu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap