Mempertajam Intuisi

Halaman ini menjelaskan bagaimana untuk meningkatkan frekuensi dan kejelasan wawasan intuitif Anda dengan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam intuisi: apa itu, dari mana asalnya dan apa yang menentangnya (Ya! Sesuatu dalam pikiran Anda benar-benar dapat membatasi intuisi).
Pendekatan terpadu untuk pengetahuan Melalui pendekatan luar, Anda dapat menemukan ide-ide berharga dan  sah bahwa Anda mungkin tidak pernah berpikir sendiri. Bahkan jika Anda bisa datang dengan ide-ide seperti Anda sendiri, mengapa reinvent the wheel ketika orang lain telah melakukan pekerjaan untuk Anda? Ada sumber yang sah dan berharga banyak pengetahuan di dunia. Ini akan menjadi kebodohan untuk mengabaikan pengetahuan ini, Anda hanya perlu untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap pemikiran bahwa sumber luar pengetahuan dapat memberikan Anda semua yang Anda butuhkan.
Untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap ini, Anda harus mengambil pendekatan yang terpadu dalam atau pengetahuan. Ketika Anda mengambil pendekatan ini, Anda menggunakan pengetahuan luar sebagai alat untuk mendapatkan wawasan yang lebih mendalam dari dalam diri Anda sendiri. Sumber luar pengetahuan menjadi inspirasi yang merangsang proses intuitif. Pengetahuan Outer menjadi platform untuk memperoleh wawasan yang lebih mendalam bahwa Anda bisa mendapatkan hanya dari pikiran Anda lebih tinggi. Dengan demikian,
pengetahuan luar menjadi bagian yang terintegrasi dari kesadaran Anda, dan ini akan memberikan Anda berdua pengetahuan dan motivasi untuk mengubah hidup Anda.
Ajaran bahwa Yesus hadiah pada situs ini akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dasar
kehidupan, namun jawaban-jawaban tidak akan selalu melakukan apa pun untuk Anda. Untuk mendapatkan
manfaat dari situs ini, Anda harus menggunakan situs hanya sebagai inspirasi untuk mendapatkan jawaban dari dalam diri Anda sendiri. Jawaban di situs ini disajikan dalam bahasa yang mungkin tidak “klik”
dengan Anda. Namun, jika Anda akan menerapkan pendekatan batin untuk pengetahuan, Anda dapat menerima pemahaman bagian dalam ide-ide di situs ini. Pemahaman ini akan “klik,” dan itu akan membantu Anda meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda.
Ketika Anda mengambil pendekatan terpadu terhadap pengetahuan, Anda menggunakan pengetahuan luar hanya sebagai alat untuk merangsang proses mendapatkan jawaban dari dalam diri Anda sendiri. Pikiran meragukan
Mengapa ada begitu sedikit hal bahwa semua manusia dapat setuju atas? Mengapa selalu ada beberapa orang yang akan meragukan ide yang diberikan? Kesimpulannya sederhana. Ada elemen tertentu dari pikiran manusia yang tidak dapat menangani kebenaran secara mutlak (ini adalah apa yang Yesus menyebut pikiran  bawah atau keinginan daging). Untuk aspek tertentu dari pikiran, segala sesuatu adalah relatif. Oleh
karena itu, ide bisa diragukan dan setiap aspek kehidupan dapat digunakan untuk lebih 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap