Hilang nya HP Kesayangan

Sedih. Merenung.. setelah arisan dengan Ibu2 dengan dress code merah di salah satu resto Korea, aku mba Iin and anaknya, kami  berencana ke Hypermart. Evo berbelok ke Gramedia kids.. aku mencoba posting dan upload hasil foto ke grup setelah mindahin foto2 dari hp kesayanganku Oppo Mirror.

Saat ke toilet.. inilah letak kecerobohanku, hp tersebut tidak aku masukkan ke tas, namun  aku taruh di sebelah tas di lantai yang sangat bersih. Mall ini sangat menjaga kebersihan toiletnya.. Saat berjalan kembali ke gramedia, dan sempat ketemu dengan ibu ibu yang lain lagi.. entah... tiba tiba hp tersebut raib gitu aja.

Allah Yang Maha Pengasih
Semoga Engkau mengampuni orang yang mengambil hp tersebut, dan mencurahkan rahmat kepadanya.. juga kepadaku dan keluargaku...

Akhirnya.. aku membeli hp baru merek yang sama... Alhamdullillah, Tuhan masih memberikan rejeki Dan ini semakin membuatku untuk lebih hati hati dan tidak ceroboh. Selalu masukkan ke tas, tidak usah di tenteng tenteng hp di keramaian.

Sabar nduk. Semoga Tuhan menggantinya dengan yang lebih berguna.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap