WITH MUCH MORE PASSION.....

Ingat,
Aku tak akan lemah dan rapuh atas keadaan ini
Sungguh bahwa aku membutuhkan spirit yang lebih lagi darimu... namun bukan segala-galanya aku gantungkan padamu..

Karena jika itu aku lakukan dengan sungguh, sakit luar biasa yg akan aku rasakan.. hingga detik inipun, tidak ada yang mampu melenyapkan rasa sayang di dada ini. Bahkan angin kencang sekalipun tak akan membuat rasa itu berubah bergeser dan meninggalkan...

Keberadaannya kokoh menuju kesetiaan tanpa batas......
Dan ingat bahwa jika Allah menghendakinya, kitapun akan di persatukan, dan jika Allah menginginkan agar kita cuma untuk saling menguatkan, memberikan semangat dan cinta satu sama lain tanpa harus mengikatnya dalam sebuah jalinan nyata di dunia...., spirit ini tetap akan mengalir untukmu..

Teguhlah pada niat untuk membuat lebih sejahtera dan kebahagiaan keluargamu, aku di sini mengiringi sejalan dengan doa-doaku agar senantiasa Allah memberikan rahmat sepanjang hari pada seluruh penghuni di sana..

Tak ada harapan lain, kecuali agar kita sama-sama mampu menjalani ini dengan ikhlas, tanpa sakit hati, lapang dan tak ada dusta di antara kita. Tidak ada nikmat hidup dengan kebohongan dan dusta, sangat indah jika hidup ini penuh dengan limpahan rahmat, keterbukaan satu sama lain...

Jika selama ini terjalani antara kita sebuah riak dan dusta kecil pada pasangan kita, marilah kita akhiri, namun hendaknya ini jangan jadikan kita berdusta terhadap perasaan hati kita yang sesungguhnya.

Andai aku memintamu untuk meninggalkanku, bukan berarti aku ingin lari dari kenyataan, tetapi aku tidak tega dengan kondisimu yang akan terus berbohong dengan kekasihmu/ pasanganmu. Marilah kita awali semuanya dengan baru, dengan senyum dan semangat anak-anak kita. Lepaskan aku hingga aku terbang tinggi... mengepakkan sayap indahku, mendapatkan udara dan atmosphere baru yang menyejukkan hati..

Sayang dan cintaku untukmu dan anak-anakku tak akan pudar hingga akhir waktu, kesungguhan ini hanya Allah yang Maha mengetahui....

Selamat siang, selamat menjalani hari-hari indah.. berbahagialah selamanya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap