DALAM DIAMKU...

Cibubur, akhir Juli 2009

Bergegas menatap kesungguhanmu mengemasi buku-buku yang berceceran bersama dokumen lain,menjadikan hari yang menjemukan bagiku menjadi hari yang tak terlupakan... Kepolosan dan lugumu itu menakjubkan.

Benarkah bahwa makhluk itu adalah wanita yg sopan, struggling, mature dan impian diatas impian yang dulu pernah singgah di benak polosmu??? Benarkah bahwa sosok itu datang seiring kau mengenalnya beberapa waktu lalu??

Ketika kromosom yang mustahil untuk menjelma seorang makhluk mungil yang kalian idamkan sejak 6 tahun lalu, begitu menggugah rasaku. Setianya engkau mendampinginya. Dengan mimik muka penuh kejujuran, kau ungkapkan begitu banyak godaan advise dari rekan-rekan untuk meninggalkannya dan mencari seorang wanita baru untuk memberikan seorang anak.

Setiap kau mengikuti anjuran dokter untuk selalu memeriksakan semua keluhan itu, tidak sedikit uang yang keluar. Sahabat, disini aku akan menyemangati agar buah dari kesabaranmu dan tawakalmu atas ujian ini segera membuahkan hasil. Lihatlah bahwa Allah akan memberikan mukjizAT terhadap Hamba yang sabar dan tawakal... Mudah-mudahan Allah segera menyemayamkan benih yang sempurna di rahimnya, agar kesepian kalian selama ini dapat menjadi semarak... suasana yang kalian tunggu tunggu dari waktu ke waktu.

Sudah aku contohkan beberapa teman-teman di sekelilingku, bahwa kesabaran dan usaha itu akan membawakan hasil. Tidak usah khawatir,kasih Allah akan menjagamu dari waktu ke waktu.

Terima kasih sudah mengalihkan duniaku yang beberapa waktu ini hanya bertumpu pada satu sudut dan seperti kisaran angin yang tidak jelas bertiup kemana. Kini dengan membantumu dan menyempurnakan kesabaranmu, ku rasakan tenaga yang maha sempurna untuk membantumu... memberikan dukungan..

Sisakan air mata itu untuk wanita terkasihmu, peluklah hangat dalam dekapmu wanita yang mendampingimu kala kau masih dari bottom... hingga kini kondisimu semakin membaik... ALLAH MENCURAHKAN RAHMAT ITU karena tawakalmu.

Salam manisku,

SUSI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap