MENJAGA CINTA....

Kebayoran Baru

Dear Cinta,

Aku menjaganya jauh di dalam hati, agar cinta itu putih tak terkotori, menjadikannya tonggak yang akan kekal bersemayam jauh di lubuk hati.

Seiring hari yang berlalu, begitu banyak hal yang mencoba merebut cinta itu, begitu banyak tangan berseliweran untuk menghempaskannya, namun tahukah kau bahwa aku akan mempertahankannya hingga nafas ini terhenti?

Ah.. ini anugerah terindah yang benar-benar Allah limpahkan untukku, memiliki 3 malaikat cantik, sehat dan dikarunia kecerdasan sungguh anugerah luar biasa untuk seorang hamba hina sepertiku.

Jika di sisi lain Allah memberikan cobaan yang tidak seberapa berat, itu telah Dia takar sesuai dengan kemampuan dan kesanggupan pundakku menanggungnya. Sebagai imbalah atas kemurahanNya, sudah pantas dan selayaknya jika Dia juga harus memberikan sesuatu untuk menempa hamba sepertiku.

Mungkin itulah namanya keadilan. Akan datang pada saat waktu yang tepat, pada saat suasana yang pas. Mudah-mudahan ini cukup menjadi bekal diriku melangkah ke babak berikutnya, yaitu babak pembebasan diri dari segala tekanan.

Menikmatinya,membiarkannya mengalir, mengamati dengan rendah hati tanpa kesombongan.. kecongkakan. SEMPURNALAH SAAT YANG TEPAT.

Aku akan setia menjagamu bersama dirimu...... sampai nanti akan slalu bersama dirimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap