SEGALA sesatunya udah diatur Yang Kuasa

Ada seorang teman kantor ungkapkan sedikit ketakutannya menghadapi hari-hari yang akan datang.Dimulaoi dari rencana menambah momongan,yang sudah saatnya sorang kakak membutuhkan seorang adik. Dikaitkan dengan tempat tinggal,mungkinkah dengan menambah warga baru, masih jua menjadi kontraktor alias kost atau mengontrak rumah?? Bagaimana dengan rencana memiliki rumah yang slalu gagal karena. Harga rumah yang terus makin tak terjangkau?? Saya katakan ini adalah rahasia Allah dalam meyakinkan umatNya bahwa tak ada hal yang tak mungkin di wujudkan dalam hidup yg penuh berkah ini. Dengan beberapa catatan bahwasanya dari titik nadir ketakberdayaan suatu ketika bisa tumbuh energi baru yang luar biasa dampaknya.

Istri,anak,suami membawa rejeki masing-masing. Jika tanpa diduga,kita mendapatkan suatu anugerah melalui jalan yang tak disangka-sangka, apakah itu dinamakan kebetulan??? Saya jawab TIDAK.
Bagi teman yg hingga saat ini masih berjuang dan mendapatkan ujian, bersabarlah dan jalani dg sungguh yang menjadi pekerjaan saat ini. Hentikan keluhan. Hentikan menyalahkan keadaan. Pupuklah rasa syukur. Jadikan hal yg menyebabkan tidak mood dlm keseharian temen2 menjadi hal yg menggulirkan semangat tiap langkahnya.
Masih juga not feeling good mewujudkannya??

Jika itu masih tak juga membuat. Teman2 berseri, menepilah dari hiruk pikuk kesibukan.. Contempelation... Berteduhlah..

Akan ada jawaban.. Dan kegelisahanmu. Kan terhapuskan.. Sampe disini dulu... Aku menuju praduan yg menghantarkan istirahatku. Hanya 3 jam saja. Selebihnya bangun kembali menatap matahari pagi.. Dan menemani putriku belajar.

Kita akan jumpa lagi di topik yg lebih ringan n mencairkan suasana tentunya.
Gut Nite Epry Badi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap