HANDWRITING ANALYSE OF MYSELF BY YOSANDYLIPSAN

Aspek pekerjaan dan diri sendiri.

salam,


Yos



2011/6/7 Susilaningsih
Misalnya aspek apakah itu? Bolehkah saya tahu? Ini untuk memotivasi saya untuk merubah mindset saya ke depannya.

Thanking you pak.

Cheers,
SUSI

From: ylscelesta@gmail.com [mailto:ylscelesta@gmail.com] On Behalf Of Yosandy L. S.
Sent: Tuesday, June 07, 2011 4:43 PM

To: Susilaningsih
Subject: Re: SUSILANINGSIH HANDWRITING

Bu Susi,


hal itu terungkap dari tulisan Bu Susi,
sebenarnya cukup banyak traits "putus asa" yang muncul bukan hanya mengenai BSD Tangerang yang terlihat, di beberapa aspek kehidupan Bu Susi juga sedang demotivasi.
di www.YosandyLipSan.com saya memberikan free training :)
saya sendiri memberikan training (privat maupun semi privat) dengan investasi 4,5 juta per peserta

salam FUNtastic,



Yos


2011/6/7 Susilaningsih
Sangat boleh pak….. he he he.. Bolehkah saya tahu kenapa saya dianalisa sedang putus asa?? Kan saya tidak bercerita tentang keadaan saya…

Boleh ngga saya belajar ya pak?

Thanks sebelumnya. Mudah-mudahan kita bisa bekerjasama.

Salam,
SUSI

From: ylscelesta@gmail.com [mailto:ylscelesta@gmail.com] On Behalf Of Yosandy L. S.
Sent: Tuesday, June 07, 2011 4:29 PM

To: Susilaningsih
Subject: Re: SUSILANINGSIH HANDWRITING

Panggilannya Bu Susi tho :) maaf ya
Itu dari metode handwriting analysis yang membuat saya tahu :D
Boleh saya tayangin ke web hasil analisa dan testimoni Bu Susi ?


sukses selalu buat Bu Susi,



Yos
2011/6/7 Susilaningsih
Pak Yosandy,

Terima kasih banyak atas analisa tulisan saya. Kok bapak bisa tahu ya, padahal kita tidak pernah bertemu… he he he….

Luar biasa, yang bapak tulis benar adanya dan terjadi pada saya.

Sekali lagi terima kasih, mudah-mudahan kita bisa bertemu dan sharing pengalaman ya Pak.

Salam,
SUSI

From: ylscelesta@gmail.com [mailto:ylscelesta@gmail.com] On Behalf Of Yosandy L. S.
Sent: Tuesday, June 07, 2011 1:55 PM
To: Susilaningsih
Subject: Re: SUSILANINGSIH HANDWRITING

Dear Bu Ningsih,

Nah tulisan tangan yang ini mengungkap banyak :)
Ternyata Bu Ningsih dan saya di background pekerjaan yang sama :)
Nanti boleh sharing tentang HRD ya Bu

Dari tulisan tangan Bu Ningsih menunjukkan seorang pribadi yang rendah hati dan terbuka. Pribadi yang suka bicara tapi tidak cerewet :D

Bu Ningsih membutuhkan perhatian dan kedekatan dari orang lain. Meskipun mudah beradaptasi dan bersosialisasi, Bu Ningsih tidak terlalu nyaman untuk memulai pendekatan atau kebersamaan dengan orang lain.

Tidak terbebani dengan masa lalu dan berorientasi ke masa depan. Namun kondisi emosional cenderung moody dan tidak stabil dalam merealisasikan tujuan hidupnya.

Dalam bertindak mengutamakan kecepatan yang mengarah pada buru-buru namun memiliki perhatian pada hal-hal yang detail. Kelebihan lain adalah kreatif dalam pemikiran.

Terlihat ada putus asa dengan daerah BSD Tangerang ( macet atau jauhkah ?)

Untuk memujudkan impian Bu Ningsih memiliki usaha sendiri, Bu Ningsih membutuhkan semangat yang lebih kuat lagi.

Demikian analisanya semoga bermanfaat.


salam FUNtastic,



Yosandy L. S.
2011/6/6 Susilaningsih
Dear pak Yosandi,

Terlampir tulisan tangan saya untuk dapat dianalisa oleh Bapak.

Saya telah membaca ketentuan yang disebutkan di web bapak.

Terima kasih.

Salam,
SUSILANINGSIH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap