UNTUK ANANDA TERCINTA PETUAH BIJAK

Nak, lama ayah ini tak bisa menemuimu, karena atas kehendakNYA ayah telah menghadap lebih dulu padaNYA.

Baik-baik sajakah dirimu, suami dan 3 putrimu?? Ayah mengucapkan terima kasih untukmu dan juga kakakmu yg lain, yg selalu mengirimkan doa agar ayah lebih tenang menikmati tidu panjang ini.

Begini nak, ayah tahu benar siapa dirimu sebenarnya, dan ayah sedikit menyayangkan tindakanmu yg kali ini ayah anggap di luar batas. Tapi ayah yakin, kamu bisa mengambil hikmah pada setiap tindakan dan kau akan dg berani mengakui kesalahanmu. You just a human being, begitulah pepatah sering nyaring kita dengar kiri kanan...

Kini hanya dirimu yg berhak menentukan langkahmu berikutnya. Kelak putri2mupun akan merekam jejak prestasi,kegagalan ibu tercintanya.

Teladan yang baik,membuahkan anak -anak dengan masa depan yg baik. Seperti yang pernah ayah sampaikan dulu bahwa hukum alam tidak akan musnah di telan arus modernisasi dan kemajuan teknologi. Dia akan memberikan feed back yang luar biasa sempurna merespon seluruh tindakan kita hari demi hari.

Lantas hal apa yang sebenarnya akan ayah bicarakan denganmu?? Dengar ini putriku.fokuskan pada penyelesaian sekolah yg tertunda, teruslah mengasah kemampuanmu, sekali lagi berhati2lah menyikapi lingkunganmu, dalam bertutur perhatikan benar ucapan yg akan di dengar lawan bicaramum

Bicaralah hanya dengan mengedepankan kualitas. Diamlah jika memang kamu pantas untuk diam.

Perbaiki semua langkah yg hampir menjerumuskanmu. Ambil sisi positifnya atas semua yg kau jalani.

Ayah tetap bangga miliki putri setegar kamu, kamu mampu menjembatani seluruh pilar rumah tangga yg belum sempurna itu.kesabaranmu dalam segala aspek, yakni menghadapi dan meredam gejolak emosi yg tidak tanggung-tanggung. Ayah yakin akan ada imbalan yg pantas atas kesabaran tersebut.

Beri lagi perhatian pada anak-anakmu. Ayah yakin mereka akan tumbuh menjadi penerusmu yang lebih dari ayah ibunya.

Salam buat semua yang disini. Mudah2an Allah selalu meelimpahkan rahmat untuk orang-orang yg kau cintai.

Ayahanda BJ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap