I HAVE SEE GOD

Malam ini Engkau turun dari langit, berjubah putih berjalan dengan muka teduh
Menghampiriku.... Kau mengetuk pintu hatiku.. Terkesiap ... lemah bersimpuh hamba di kaki-MU
Harum ruang hati dan keteduhan menyelimuti roh ku yang melayang. Kuulurkan tangan ini tuk sentuh tangan-Mu ... Duh kokoh dan hanganya rasa itu mengalir ke jiwa.
Engkau berbicara dengan suara syahdu namun gema itu lantang terdengar
” Aku datang untukmu, tuk usap batinmu, tuk mengalirkan kesadaran bahwasanya kau tengah dilanda cinta, dan terpanah tajamnya... pesona!Disini aku tegaskah bahwa kau wanita terpilih yang sangat dia kagumi... Meski kau tak menyadarinya, kau telah merekahkan inspirasi yang menguatkan kerentanan hatinya... yang sepi dan tandus”.
”Aku turun ke bumi menemui rohmu... hanya datang untukmu wanita mulia bersahaja, lembut namun berhati baja.... aku ingin membasuh jiwamu agar engkau semakin jernih menghadang panah itu... meski hampir beberapa waktu lalu kau hampir tergelepar... tertembus tajamnya panah itu!!!.... Sadarilah ada lagi sebuah harmoni yang menunggu kasih dan cintamu!!! Maaf aku tak bisa memberikan dan menyediakan secangkuk kesempatan kalian untuk... bertemu lebih lama lagi!!
Ucapku adalah nyata, karena bumi ini ada dalam genggamanKu... Jika kau ingin tetap dikagumi, digilai dan dicintai, pertahankan semua integritas, kesetiaan, ketulusan dan keberadaan dirimu,,,, dengan pesona yang tulus.. tanpa embel-embel!! AYOLAH BANGKIT AKU KAN KEMBALI KE SINGGASANA DAN ISTANAKU.... SELAMAT MENCERNA TITAHKU, MALAM INI INDAH MALAM .... MALAM INDAH INI MILIKMU WANITA MULIA”...
Sekilas Jubah dan Dzat Mu terbang... sisakan ruang di hatiku..... Oh... barusan aku dipertemukan dengan Dzat Maha Suci.... ku tatap langit... kesanakah Engkau kembali ke istana-Mu????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap