Rumah Kerjaku Cikini


Cikini, di awal 2012, aku memasuki rumah kerja ini melalui panggilan interview dan setelah ku telusuri rupanya aku pernah apply melalui Petromindo untuk posisi HRD/Recruitment Manager.

Karena networking dan resources Engineering di Oil and  Gas adalah duniaku, di tahun pertama aku bekerja di sana sangat menyenangkan. Pimpinan kantor pun puas dengan kinerjaku... banyak mengandalkan aku dalam berdiskusi apapun.  Masih muda 3 tahun di bawahku, lulusan Stanford University di USA sana..

Project demi project kita dapatkan... kualitas service engineering Amec Berca sejak dulu memang top, hasil bagus dan memang harganya sedikit wah di bandingkan local engineering company yang lain.  Saya dapat merasakan bagaimana profesionalnya bekerja dengan mereka, memiliki system yang bagus dan irama kerja yang menyenangkan.

Rindu masa masa bekerrja dengan teman teman Engineering....  dan gambar di atas adalah hari terakhirku bekerja di Amec Berca Indonesia Cikini.. Maret 2015... menyisakan banyak kenangan.. manis pahit...

Meski kini bs di hitung sisa karyawan karena kondisi industry migas yang sudah 4 tahun ini terpuruk... tapi kenangan kenangan bekerja yang menyenangkan menari nari di anganku.

Semoga semua lekas membaik... aku ingin kembali bekerja di tempat seperti dulu lagi.... semua satu tujuan.... tidak tersakiti seperti sekarang ini. Penuh dengan kelicikan dan ambisi pribadi....

Tuhan..... Engkau Perencana terbaik di hidupku.

Cibubur, 16 Sept 2017.

SUSI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap