NO, I WONT GIVE UP

Cikini lagi, masih 1 March 2013

Hai,
jangan di pikir aku terpuruk dengan kelakuanmu yang semakin menggila,
jangan di pikir aku akan tersayat dan menangis pilu dengan ulahmu yang tidak jelas juntrungnya

Lihat, aku masih berdiri gagah, lembut dan semakin cantik dengan semua luka yang kau torehkan
Lihat, bahwa banyak sekali yang coba menggandengku, memperlihatkan pemandangan indah di depan sana
Got some words on card board..

Aku bahagia dengan cara Tuhan mematangkanku, aku berurai air mata karena kasih sayangnya luar biasa besar padaku, dan bidadariku..
Dan Tuhan tidak henti henti mengirimkan orang-orang yang menyayangiku, dengan tulus, dengan agung, adiluhung

Pancaran sinar itu terus datang, keberpihakan itu terurai satu persatu... dan Tuhan menenangkanku
Pohon itu semakin kokoh tersirami, hati nurani ini semakin terasah tajam
Insya Allah, kebahagiaan itu akan datang di waktu yang tepat..

Di belahan bumi mana akan bersembunyi hai manusia yang sudah tidak punya lagi morale?
Di ketiak dewa siapa segala perbuatanmu sungguh-sungguh ada yang mengawasinya...
Masihkan dengan kesombonganmu, kecuranganmu, kecongkakanmu....
Kau akan terlindas masa...
alam yang akan menghukummu.., dan ingat bahwa itu tidak akan berbalik

Becik ketitik olo ketoro..., jika selama ini hanya mencari kesalahan orang lain terus...
engkau akan di telan bumi, dan terpuruk jauuh ke dasar jurang..
Maafkan
aku tak bisa lagi menolongmu
karena kesombonganmu bertahun-tahun tak menyadarkanmu betapa pentingnya how to be aware of our self...

Saya kuat, karena sentuhan firmanNYA
Saya menjadi tahan banting karena ujiannya benar benar aku nikmati
Dan ku lewati.. dengan tawakal dan tawadhu..
Maaf aku harus lalui ini..
Dan lupakan kamu....

######## Susi is sweet######

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap