Just Wait until Idul Fitri


Maaf,
kejenuhan ini melanda karena kita tidak bisa bersinergi..
Ideku mental, teman-teman pun mental satu per satu karena ulahmu
Jangan lagi kau minta aku mengurai strategi apa untuk mengurangi kekacauan  ini

Aku sudah muak dengan sikapmu
Aku sudah benci juga dengan cara caramu mempertahan pendapat  yang tak juga
Aku sudah ngilu dengan caramu tak mendengarkan segala keluh kesah di sekeliling ini

Maka...,
Sudah cukup banyak yang memintaku
untuk bergabung dan memajukan organisasi mereka
tapi..
aku bertahan hingga lebaran nanti

Kau tahu, aku sudah capek dengan sepak terjangmu yang membuat teman teman disini ngga nyaman, ngga happy, ngga di hargai
Kau tahu ini bukan pabrik sepatu, yang bisa satu satu pegawainya kau tanya apa pekerjaanmu pagi ini

Jangan kau tahan jika aku bertekad bulat untuk angkat kaki
Karena sungguh sungguh dirimu tak mau mendengar
sungguh rasanya... ingin ku cakar cakar mukamu
kutendang hingga ke ujung Jakarta Cilincing...

Oleh sebab itu,
Biarkan siang ini aku marah mengumpat ngumpat dan sumpah serapah..
semua sudah muak dengan caramu
kamu tidak pernah belajar dari sejarah dan orang orang sukses memimpin..
ngga pernah mau belajar
tidak pernah berempati
tidak bisa menghargai orang
negative thinking melulu....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap