RECRUIT, RETAIN, DEVELOP, TURNED OVER

Cikini, middle of December 2012

Memasuki bulan ke 10, fade up. Beberapa pencapaian sudah nyata ada, namun tetap hati ini tidak bisa menerima keanehan keanehan perilaku dan attittude beberapa weird person di negeri antah berantah ini, kerjaan yang tidak sesuai harapan pada saat awal pertama masuk.

Semangatku mulai terjun bebas, ngga keruan, terbanting-banting. My leader keras kepala, tidak bisa menerima advise dari bawahan. buanyak hal, buanyak kasus, seperti benang ruwet, tidak bisa di urai.

Sama saja, Pucuk pimpinan, orang-orang bergujil lama yang setiap hari ngga pernah bekerja, hanya bergunjing, bergunjing, mengeluh, sehingga tidak ada irama dan harmoni bekerja dengan new comer. Ini masalah serius yang tidak disadari oleh manajemen. Tahunya hanya merekrut merekrut, dan tidak meletakkan  fondasi development yang kokoh untuk mempertahankan eksistensi mereka untuk mendukung organisasi ini.

Kami kalah satu langkah dengan Synergy Engineering, perusahaan relatif baru Teman teman satu perjuanganku pergi satu satu, yang lama, yang baru. 

Bos saya smart, boleh di bilang strategic planner, umurnya di bawahku 3 tahun. Energik.. pintar... dan Warman memuji itu, mengakui itu..

Tak terasa sudah memasuki 1 tahun aku bekerja dan mengabdi... aneh. Di tengah tengah badai ini kok aku bisa dan mampu bertahan ya...
Aku lewatkan beberapa kesempatan di luar....
Let it flow...


Jakarta, 27 Dec 2012



Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap