MENJARING KETENANGAN

Kekasih,
Aku akan tetap melangkah dan mengalir tenang meski tanpa dirimu lagi..
Kita tak pernah saling menyakiti dan selalu mensupport satu sama lain..

Waktu yang singkat pula 2 tahun Allah memberikan kepada kita berjumpa, saling mengisi, berbagi ilmu dan juga berbagi kepahitan hidup kita masing-masing..

Dengan cintamu nan agung pula, akhirnya kau pergi.. dan itu semua adalah jawaban doa kita berdua, agar perjalanan kita berdua diberikan YANG TERBAIK,

Harus aku ikhlaskan meski sakit, dan ALLAH akan mengujiku dengan ujian-ujian berikutnya...
Aku tidak bisa bicara lagi dengan siapapun selain denganmu, dan dengan ALLAH...

Ujian itu sungguh sangat dahsyat dan menguji kesabaranku yang telah bertahun-tahun di tempa ujian..
alhamdullillah semua dapat adik hadapi dengan kekuatan...

Hingga akhirnya aku bertemu kamu, orang yang bisa memberikan kekuatan padahal sesungguhnya kaupun tengah di himpit sakit dan beban lain di pundakmu...
Tenang dan istirahatlah di sisiNYA.. adik tidak akan pernah melupakan kebaikan dan ketulusanmu...

Hingga di ujung usiamu.... aku tengah mengasihimu dengan sayang tulus...
AKU PASRAHKAN KEPERGIANMU YANG HENING DAN TENANG
KAU PERGI DENGAN SENYUM DAN KEIKHLASAN....
KAU MENGHADAPNYA DALAM KEADAAN KHUSNUL KHOTIMAH...

Aku melihat itu, senyum penuh ikhlas atas ketentuan-NYA...
Tapi hatiku menjerit dan sakit tak tertahankan,.....
ALLAH AKAN MEMBERIKAN DAN TETAP MENGANUGERAHKAN HARI-HARI INDAH PADAKU...
Adik yakin Dia mendengar doa adik...


I LOVE YOU!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap