THIS WAY.... THIS WAY..

Hampir semua orang terdekatku, menyarankan... tuntaskan itu S-1 kamu yang hingga kini masih ngegantung... seriuslah dan luangkan waktu untuk bersungguh-sungguh agar pijakan selanjutnya bisa terwujud??

Memang pijakan yang aku jalani saat ini adalah nasib baik, namun masih di jalan yang gelap, penuh kerikil... Apakah pijakan-pijakan berikutnya seperti totem tantra yang di kirim Iren temanku beberapa waktu lalu????

Mungkin saat ini aku harus banyak bersabar, belajar, waspada, hati-hati dalam segala hal, berpikir sebelum bertindak..... Sangat mungkin bahwa di depanku banyak pintu terang yang aku akhirnya harus memilih pintu paling terang.....

Di dalamnya aku di tawarkan berbagai banyak pilihan, dan itu semua menggairahkan... maunya sih seperti itu, tapi nyata yang ada duh bikin hati teriris dan lara. Sungguh kapan lagi momentum itu dapat aku rebut lagi??

Sang Hyang Widhi Wasa yang tahu pasti.... rencana atas hidupku, takdirku.

Ciangsana, Gunung Putri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap