GEMILANG

Kekasih... Al Fatehah untukmu mengalir...
Doa tulus selalu terhembus dariku yang sangat menyayangimu
Sekarang bisa aku rasakan yg kamu rasakan dulu ketika mengikuti trading forex ketika itu tahun 2008

saat ini di tahun 2018 ini, aku memulainya.. dengan sedikit gagap karena ketidakpahaman 
Andai saja kamu masih ada di dunia ini... pasti aku akan banyak mencari tahu darimu,
Saat itu berkali2 kamu menyinggung masalah trading, dan aku masih benar benar ga tahu apa itu trading....
Begitu kamu antusiasnya saat itu, hingga di hari terakhirmu ketika meregang nyawa... kamu usai memberikan presentasi kepada teman terdekatmu

Keadaanku sudah berubah kini, punya sedikit tabungan, investasi tanah dan kontrakan, menekuni jual beli properti, dan..... tidak mudah Wo..
Transaksi yang hampir saja deal, karena selisih harga antara penjual dan pembeli tidak ketemu di tengah tengah...

Kecewa Wo.. tapi jadi merenungkan kalimat ikhlas, karena rejeki sudah di atur Tuhan... Aku sudah mengupayakannya... dan nampaknya belum menjadi bagianku... 

Dan satu lagi ini, trading membuat jantungku berpacu keras karena beberapa open buy dan sell hingga kini belum terjemput.
Rasanya nafas tersengal sengal... butuh mental dan kekuatan emosi. mungkin aku ga cocok 

Yang tenang di sana istirahat...  semoga aku mampu menjemput hari depan dengan gemilang. Sulung kita sudah sama sama di wisuda.... dan waktu cepat berlalu. mungkin saja sebentar lagi kita akan pada tahap menikahkan anak.....

Semoga Allah Ta Alla memberikan kekuatan padaku... menguatkan imanku, dan mohon doamu nanti tgl 19 desember aku berencana beribadah Umroh dengan mbak Henny... semoga lancar dan kembali selamat ke tanah air

Miss U. Al Fatehah.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap