Ya Rabb Hentikan ini





Rabb,
Perasaan apa ini... membelenggu
Jiwa macam apa ini... tersinari tercerahi..... bisakah kau hentikan

Rabb... Gundah macam apa ini....
derai air mata ini adalah..... permohonanku untuk hentikan rasa ini
Bisa kah Rabb

Hamba yang tak tahu diri atau apakah
Please jangan permainkan perasaan ini ya Allah

Aku raih kitabMu yang Agung
Untuk ku dengungkan di hening malam
Untuk menghapus bayang senyum nya

Tapi.. ah Rabb.. dia menggangguku
Bisa kah kau hentikan
Agar aku tidak jatuh dalam pada sayang

Ya Rabb... hentikan dengan caramu
Hentikan dengan indah ya Rabb
Atau

Aku akan pasrah menunggu rencanaMu
Bukankah niatku ini baik ya Rabb
Menyelamatkan semua
Membuang keegoisanku... bukankah ini mulia ya Rabb... aku ingin mendekati tuntunanMu 

Saya rela terluka ya Allah
Hentikan ...
Atau suburkan dengan caraMu nan indah
Ah hamba macam apa aku ini

Minta di hentikan
Tapi minta juga di suburkan.. apa sih maunya manusia tidak tahu diri ini
Ya Rabb. hamba punya hati
Hamba juga menghargai perasaan orang lain....

Rabb,
lelah aku minta agar kau jauhkan dia ....
lelah aku mohon agar dia tidak mengganggu pagiku, siangku, malamku
Tapi.... kenapa ini Allah
Aku akan jaga diri dan hati... untuk simak anugerahmu ini baik baik

Dan biarkan aku putuskan
untuk menghentikannya sendiri
meski sakit.. meski sesak.. meski derai air mata mengalir deras
Ahhh...... makhluk apa dia ini!!!!!!!!!!!
Damn!!!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap