Menuju Kebahagiaan Hakiki




Kekasih,
Allah sangat sayang padaku.... ujian yang akan membuatku naik kelas ini.. sedikit membuat dengkul lemas
Aku di masukkan ke dalam kawah lain yang penuh gejolak
Sebuah organisasi yang di dalamnya sedikit rapuh karena leader nya kebingungan hendak berpijak ke mana...
Namun rupanya engkau datang di kirim Tuhan
Untuk mendampingi kegalauan hatiku melewati ini semua

Sesungguhnya sungguh iba melihat kondisi yang ada, Rasanya ingin memberi kekuatan pada beliau ini
Langkahnya penuh keraguan.. Setiap keputusan yang harusnya powerfull di ambil oleh seorang pimpinan sedikit kurang powerfull karena ada campur tangan pihak lain
Sekian bulan aku mencoba mengikuti geliat arus pusaran kawah ini.. dan hampir nyerah

Akhirnya sosokmu datang di kirim Tuhan pada sebuah petang
Dalam cerita ini.. kita sudah saling mengenal sejaklama 8 tahun lalu kita bekerja dalam rumah kerja yang sama

Sungguh aneh ya perkenalan ini..., tapi lagi lagi ya seperti ini
Hanya aku yang bisa mencintai dengan sepenuh hati..... Genggaman ku semakin menguat untuk menjadikan mu sahabat kekasih....

Tiada hari tanpa tawa... tiada hari tanpa saling sindir dan ngenyek
Kita tertawakan kebodohan orang orang sumbu pendek dan bumi datar ....
Hanya saja.... iya rentang kita berjauhan.... aku terlalu mapan buatmu....
Aku bertanya padamu dan jawab..

Haruskah aku menjauh dan meninggalkanmu yang mulai sangat dekat di hatiku
Haruskah aku sudahi persahabatan mulia ini
Apakah ada yang salah dengan kita

Beri aku waktu... rasanya ingin ku lukis bening wajahmu dan luasnya hatimu
Beri aku kesempatan untuk menata ini....
Maaf bahwa energy ini terlalu kuat untuk di kalahkan dengan apapun...
Allah punya maksud lain dengan ini... kita jaga ya, jangan kita beri noda ya

Agar putih... agar bersih.. agar endingnya memberi manfaat... Dan jika nanti Tuhan berikan ku orang yang tepat untuk mengayuh perjalanan
Dan aku ikhlas... ikhlas berserah pada Tuhan... berbahagialah kamu dengan keluarga kecilmu .
Tulus ini aku ungkapkan.....

Cibubur - Jasmine - Parung 16 April 2017


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap