Visiting Ceger Workshop - Major Drilling Workshop


jam 09:00 pagi, saya dan pak Kerryn sepakat mau visit ke workshop, sekaligus introduction saya sebagai tim baru di Major Drilling.

Ririn memesan Silver Bird jam 9 tepat, lalu karena aku duluan di lobby, pak Kerryn aku info bahwa aku tunggu di lobby.  Beliau wa, Susi apakah mau coffe cappucino Star buck?? Saya jawab dengan senang hati pak. Hehe

Akhirnya beliau membawa 2 cup cappuchino dan cuss kami meluncur ke Ceger TMII. Tiba di sana, cukup surprise juga ternyata kita punya workshop untuk me repair semua mesin, equipment, dan semua mechanic matters yang rusak atau butuh perawatan.

Ada sekitar 15 karyawan di sana... workshop yang panas tapi begitu masuk ke office, sejuk dan dingin bias menetralkan panas.... Suasana kedekatan dan kekeluargaan sangat terasa. di jamu dengan cemilan serta kopi.... membuat pertemuan pertama dengan mereka menjadi obrolan yang ringan namun antusias.

Selama 2 jam berbincang dengan salah satu Planner, yang awalnya memulai karir di Safety... John Pemberton - Sr. Engineer kawakan yang akan nge lead Geothermal Energy proyek sedang sibuk mempersiapkan project planning. Semoga project ini dapat segera di mulai.

Jam 2 siang kami kembali ke GKBI.... Perkenalan yang hangat dengan teman teman Ceger. Smoga bisa membenahi  yang kurang sempurna dan improve untuk kemajuan tim bersama.

Bismillah.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap