PERCAKAPAN


Percakapan Susi dan Tuhan,

T : Apa yang menjadi harapanmu di tahun 2017 ini?
S: Hidup lebih baik... lebih tenang dan smooth serta menikmati pekerjaan yang menjadi passion hamba Gusti... juga ingin lebih banyak waktu dengan anak anak.. membahagiakan mereka dengan melihat keindahan keindahan alam...
T : Adakah harapanmu yang lain? Tidakkah kamu ingin memiliki teman pria terdekat yang memberi perhatian padamu dari hari ke hari?
S : Cukup dulu Tuhan... sudah ada banyak teman yang memberi perhatian luar biasa... menopang mental ketika lagi down menghadapi hidup dan kehidupan.. Tapi lebih esensi lagi, saya pengin lebih dekat lagi sama Tuhan... dari detik ke detik... dan mantap menatap masa depan....

T: Di usiamu yang tidak lagi muda ini.. ingat 45tahun  sudah bukan muda lagi... apakah kamu tidak ingin menjaga berat badanmu? Come on.. turunkan lagi hingga ke 66. Bisa kan?

S : Wah Tuhan mau saya tampil ramping juga ini? Wah... Itulah beratnya kini Tuhan.. kantor yang sekarang, berlimpah makanan.. di dapur setiap pagi selalu di siapkan makan ringan cemilan dan buah buahan yang kita bias santap kapan saja. Kemudian seminggu sekali yakni hari Jumat perusahaan memberikan free breakfast boleh memilik Star Buck atau Coffee Bean, baik minuman dan makanannya.... Mampukah? Sanggupkah aku menjaga godaan ini?
Tolong aku Tuhan.. agar yakin bahwa berat badan ini bias aku jaga agar tak makin membengkak..

T : Ingin kuliah lagi? mengambil Sarjana Hukum?
S: Iya Tuhan tapi quota karyawan kelas malam masih belum cukup baik di UKI dan di Pancasila.

T: Jangan ragu di karirmu yang sekarang, tinggal asah lagi kemampuan negosiasi dan lobby dengan Bahasa asingmu... mudah mudahan semuanya lancer

S: Tuhan.. , terima kasih.... Saya mulai kantuk... bisakah percakapan kita lanjutkan esok hari lagi?

Terima kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap