Siem Reap Day 1

Setiba di Siem Reap Airport...

Bangunannya sangat sederhana.. simple.. dari angkasa hanya kelihatan seperti rumah joglo khas Jawa dengan genteng coklat..  Jadi ingat rumah di jawa atau di Yogyakarta.. Hari itu topi andalanku biru navy ketinggalan di bawah kursi pesawat,.. So sad.. Its ok di kota kecil ini banyak topi topi bagus ..

SIEM REAP TAMPAK DARI ANGKASA 
SIEM REAP TAMPAK DEPAN 

SUASANA AIRPORT BAGIAN DALAM.. UNIK.. QUITE AND CLEAN



Jemputan dari Billina Buotiqe Hotel sudah menunggu dan membawa papan namaku : Ms. Susilaningsih.. Bertemulah aku dengan driver tuk tuk ini dan dia membawaku ke Hotel yang jaraknya kurang lebih 6 km dari airport. 

Alhamdullillah.... Hotel nya sangat nyaman, asri.... murah  lagi. Hari pertama setiba di hotel jam 1 an perut mulai keroncongan, untutk mengganjal lapar saya pesan Bologna noodle. Dan benar.. rasa lapar terobati sudah... Usai itu mandi dengan air hangat dan aroma spa menenangkan pikiran..... Mind and soul trance would be... within in 3 days in Cambodia.
Sebelum memasuki kamar Hotel kami sudah berjanji untuk pergi ke beberapa kawasan di Siem Reap al :
1. Killing Field -Siem Reap
2. Tempat pembuatan Spa Herbal dan Sabun etc
3. War Museum
Jam 2 jemputanku datang,,, si Tuk Tuk dan driver nya membawaku ke Museum Angkor untuk membeli tiket berkunjung ke Angkor di hari berikutnya.. Akhirnya aku memilih yang visit dengan rombongan lain. 

Karena pastinya lebih seru, bias saling ngobrol, dan tidak loneliness.... benar benar ini di negeri orang sendiri... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap