Keikhlasanku

Sudah saatnya aku membulatkan keikhlasanku... 
Melepasmu adalah bahagia... tiada perlu mengukir lagi luka 
Ada tangan bersorak dengan keadaan ini....

Dia merebutmu... di awal aku perih terluka..
Namun beberapa tahun berlalu... aku jadi mensyukurinya... 
Allah teramat sayang denganku

Roda hidupku di putar dengan indahnya.... tak seorangpun tahu... semakin hari semakin aku mensyukuri keadaan ini 
Dan ku yakin, dia yang merebutmu dariku tidak lebih hebat, tidak lebih baik, tidak lebih cantik, tidak lebih menarik..

Ternyata engkau mulai menyadarinya, bahwa nafsu sesaat ini membawamu ke dalam ketersiksaan 
Semua tergambar jelas
Kau semakin lembut padaku, tuturmu tidak sekasar dahulu kala 

Yang perlu ku tahu.. aku mengikhlaskan dengan sungguh..
Dan tak perlu kau khawatirkan dengan keadaan ini..
Aku bahagia..  bahagia lebih bahagia.. dalam kesendirian ini.

Entang akan panjang, entah hanya singkat.. yg jelas hidup ini hanya sementara saja 
Dan hendaknya kita menyadarinya 
Tak ada dendam di hatiku,,, lega rasanya melepasmu... orang terdekat yang selalu tidak jujur, penuh kebohongan 

Dan aku yang tidak tahu apa apa ini kau khianati dengan sadisnya
Tak apalah.. semoga Tuhan memberikan hidayah untukmu...


Cibubur di rundung hujan.
23 Agustus 2016
Susi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap