PERGI MENINGGALKANMU

Maaf,
Aku harus pergi..
Menjauh dan berjalan sendiri

Sudah cukup kebohongan, kemunafikan dan pembodohan kau lakukan..
Sosokmu tak tepat mendampingiku...

Bukan kedamaian dan perlindungan yang aku dapat..
Semaumu kau permainkan hati perempuan... Ego mu setinggi Mahameru..
Itu yang membuatku ngilu

Agar tak saling terluka, aku ambil jalan ini..
Semoga damai keduanya
Dan aku kamu bisa lagi tersenyum...

Menyusun langkah baru... membenamkan kembali dalam kesibukan yang menenangkan...
Tak ada ancaman darimu
Tak ada kebohongan yang kau rangkai dari hari ke hari
Dan aku kembali

Menjalani kebahagiaanku bersama anak anak
Dan membuang jauh sosokmu yang sok itu...

Ah.. Maaf
Ku buang kau dalam kenangan
Ku hempaskan...
Dan sekalipun saya ga mau mengingatmu lagi...
Kau sosok jahat... 10 kali lebih jahat dari orang yang pernah mengkhianatiku.

Maaf.
Ini mauku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap