Pemimpin Baru Kami - Jokowi JK

Allah Yg Menguasai Bumi...,
Sosok ini mengguncang negeri.., ketika nama ini muncul beberapa tahun lalu sebagai calon gubernur DKI.. tanganku aktif mencari di background siapa si JKW ini sebenarnya...

Siapa yang sangka, Walikota Solo ini mampu melenggang mulus menjadi Gubernur DKI berpasangan dengan Ahok - yang juga orang baik dan bersih.
Kau Maha Baik Tuhan.... Meski JKW tidak merampungkan jabatannya sebagai Gubernur.. dan keburu di usung salah satu Parpor PDIP sebagai Cawapres pada 2013... melalui gejolak politik yang penuh dengan intrik, pasangan Jokowi JK memenangkan Pilpres pada 2014.

Sehingga negeri ini tidak jatuh pada segerombolan individual yang jelas-jelas memiliki watak tidak baik, tidak amanah, menjegal lawan dengan segala cara....
Sekali lagi Allah Maha menjaga negeri yang saya cintai ini...

Menetes mata saya, ketika Ibunda Jokowi di salah satu stasiun TV tadi mengungkapkan bagaimana dia selalu berpesan pada JKW untuk selalu jujur, tidak neko neko dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, menjadi apapun itu. Ini salah satu paparan dari Ibunda Jokowi yg mengharukan.

Karena memang hal ini yang selalu di pesan orang tua saya dulu..... seorang Ibu yang sederhana namun tegas, single parent yang mengajarkan kesederhanaan, tidak ambisi, pasrah pada kehendak Ilahi. ya Allah... menetes air mata saya dengan sosok sederhana satu ini.

Pak Jokowi..
Satu permintaan saya, kedekatan bapak dengan rakyat selama ini.. proven yang sudah bapak buktikan ketika menjabat sebagai Walikota dan Gubernur.. untuk terus tetap di pertahankan.
Kita bisa menjadi bangsa yang besar dan hebat, lebih hebat dari negara negara tetangga.... hanya saja selama ini negara kita di gerogoti oleh Petinggi petinggi negara yang korup dan memperkaya mereka dan keluarganya.

Benar kata majalah TIME.. bapak adalah harapan baru kami, tumpuan kami.. dan saya pribadi meyakini.. bapak adalah orang terpilih yang bisa merubah kondisi negara yang terseok seok ini.
Saya percaya pada bapak.. saya juga meyakini bapak bisa menghandle hambatan hambatan orang orang jahat di sekeliling bapak.

Doa saya pak Jokowi, agar negara kita tercinta NKRI ini yang begitu kaya raya, dari segala sisi; sumber daya, seni, pariwisata, manusia manusia yang pintar.... jauh lebih maju, jauh lebih di kenal dengan prestasinya, dan Insya Allah.. Bapak jauh dari pejabat yang penuh pencintraan, bapak tidak akan memperkaya diri bapak dan orang orang terdekat sekeliling bapak.

Bapak orang baik, bapak orang sederhana, bapak memiliki keputihan dan kejernihan hati.
Saya percaya bapak bisa merubah... dan saya meyakini ini.

Bismillahirrohmanirrahim.... Selamat untuk Bapak dan pak JK untuk memimpin negeri ini.
Saya menulisnya dengan berlinang air mata... untuk Presiden yang saya dukung sejak awal... dan saya menyayangi bapak....

Allah SWT meridhoi semua ini.

Salam hormat dari Cibubur,

SUSI BOEDJAWARSANA 














Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap