CATATAN DARI MANUSIA SPESIAL

Ini petang yang entah untuk ke berapa sekian kalinya.. aku enggan menatap dirimu...
Bukan membencimu... bukan menghindari bertemu denganmu..
Semua lebih pada rasaku tidak nyaman berada di dekatmu....

Terima kasih telah membuatku menjadi wanita luar biasa kuat... dan menjadi  manusia spesial..
Tidak apa kau menyakiti berkali kali... karena sesungguhnya dari cara ini aku tetap bisa tegak dan memberikan kekuatan untuk teman teman lain agar terus menjaga kedekatan dengan sang Pencipta...

Bahwasanya Sang Maha Penyayang nan tulus hanya Dia, Dzat yang suci.... Dia tidak khianat.. Dia setia kepada hambaNya yang setia...
Dan setia itu adalah milik Allah semata...

Aku tetap menghormatimu... aku akan selalu menjaga silaturahmi ini... dan mengikhlaskan kamu pergi.....
Dengan satu catatan... ini ada 3 makhluk cantik cerdas titipan Tuhan hasil buah cinta kita yg harus kita besarkan bersama....

Terima kasih telah membuatku wanita hebat dan spesial, yang pernah kau jatuh cintai ....
Terima kasih Tuhan menjadikan aku manusia spesial.. dan kau pun utarakan itu dengan nada terbata...
Selamat berbahagia.... jangan mengulangi kesalahan yang sama....
Jagalah komitmen dan kesetiaan, jangan bermain dan mencoba mendua lagi... sehingga kau akan jadi manusia yang tidak di hargai oleh pasanganmu...

Ingat jangan coba coba untuk menyakiti orang terdekatmu lagi...,
Doakan wanita hebat ini bisa segera move on, with or without a man..
Kamu pasti yakin bahwa bisa saya lewati ini semua.. jangan khawatirkan saya.,

Saya tidak akan mau lagi mendengar ibamu dan mohonmu kembali...
Mari sama sama menjadi manusia lebih baik, menjadi orang tua yang baik dan bisa menjadi contoh...
Hilangkan kebiasaan membual, berkata bohong, congkak dan sebagainya...

Belajarlah belajarlah.. rendah hatilah... jadilah pimpinan yang di cintai anak buahmu
Jangan sekali kali membuat kebijakan yang tidak adil,
Ingat bahwa surat terbuka dari salah satu karyawanmu itu harus mendapat perhatian khusus... bahwa itu semua adalah masukan dan input yg bermanfaat..

Jangan menjadi pemimpin yang egois. Jujurlah dalam berkata kata dan dalam perbuatan...
Hindari berdusta... jangan sampai
Berhentilah berdusta.. karena itu akan menghancurkan dirimu....
Itu salah satu yg membuat cintaku terkikis....

Menjadilah manusia yg lebih baik, pebisnis handal yang membanggakan....
Selamat berbahagia dengan pasanganmu... pasangan di rumah dan di kantor... pasangan dalam suka dan duka...

Semoga sayangnya tulus, putih dan langgeng hingga maut memisahkan..
Jangan khawatirkan aku... akan ku jaga anak anak ini dengan sebaik baiknya...

Dari :
Wanita tangguh dan spesial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap