KEKASIHKU

Kekasihku,

Datanglah ke sini, aku hendak bicara, ngga banyak tapi cukuplah bisa meredakan perasaanku yang tercabik-cabik....


Aku sangat lemah saat ini, butuh penopang, butuh perlindungan
Hal yang pasti sudah aku lakukan agar selalu bersandar padaNYA, pada kekuasaanYA yang tak tertandingi oleh apapun


Kekasih,setelah kehilangan dirimu, aku tetap seperti merasa kau ada di dekat jiwaku
Menyemangati kala aku jatuh terpuruk dan bosan menjalani hari ini
aku memanggilmu demikian
padahal keberadaan dirimu sudah jelas ada di sisiNYA..,

Topang aku di bahu-Mu yang kuat dan kekar itu
Dan mari kita susuri taman firdaus yang menyejukkan...,
Menikmati hembusan angin yang sepoi sepoi
menyaksikan langit biru di sapu awan putih bersih..

Seperti putihnya hatimu
Seperti tingginya pengetahuanMU
.....
Datang ke sini, sejenak saja
Aku ingin menatap wajahmu..
Yang telah hilang dalam keabadian zaman
Tapi tidak pernah hilang dari pelupuk mataku...



Kemang Timur 24 Nov 2016






Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap