KESEMPATAN

Kelirulah orang-orang yang mengatakan aku tak akan datang lagi
Ketika aku mengetuk pintu dan tak menemukanmu di dalam;
Karena setiap hari aku berdiri di depan pintumu;
Dan berharap kau sadar dan bangkit, berjuang dan menang;
Ratapan bukanlah untuk kesempatan yang hilang;
Bukan pula untuk masa keemasan yang pergi melayang;
Setiap malam aku membakar catatan hari;
Kala surya terbit setiap jiwa lahir kembali;

Tertawalah laksana bocah yang tengah kegirangan;
Sampai kegembiraan itu hilang dalam kebutaan dan ketulian dan kebodohan;
Kearifanku mengubur yang mati dengan kematiannya,
Tapi tak pernah kututup momen yang akan datang menjelang.....

Untukmu aku ada dan berjuang putri-putriku... doakan bunda... agar siap selalu membantumu.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap