योविए सय्स...

SEMPAT MEMILIKI HATIMU

Mengapa kita bertemu, bila akhirnya dipisahkan
Mengapa kita berjumpa tapi akhirnya dijauhkan
Kau bilang hatimu aku, nyatanya bukan untuk aku

Bintang di langit nan indah, dimanakah cinta yg dulu
Dimanakah cinta yg dulu, masihkah aku disana… di relung hati dan mimpimu
Adaikan engkau disini… Andaikan tetap denganku….

Aku hancur ku terluka, namun engkaulah nafasku
Kau cintaku, meski aku bukan di benakmu lagi
Dan ku beruntung sempat memilikimu….

Bintang di langit nan indah.. dimanakah cinta yg dulu
Masihkah aku disana di relung hati dan mimpimu
Andaikan engkau disini,,, andaikan tetap denganku
Aku hancur ku terluka, namun engkaulah nafasku, kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi
Dan beruntung sempat memilikimu…

Engkau mengatakan merindukan diriku lagi
Ingin kusampaikan ku tak hanya sekedar itu…….. wow o……



Beruntungnya diriku memilikimu, berikan cahaya temani langkahku
Andai sejak dulu kau ada disini

Tak kurasa sebelumnya… sejuta cinta yang terindah……..
Engkau pelita yg hangatkan diriku, semua begitu indah bagai di surga
Jangan pernah berpaling pada dirinya… aku di sini hanya untukmu

Tak kurasa sebelumnya…. sejuta cinta yang terindah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap