SAKIT PILU SENDU......

Allah,
Sesak dan sakit dada ini… Tolong redakan… tolong kuatkan….. Tolong pegang tangan hamba ini ya Allah,
Sesak ini tak terlukiskan…. Perih ini…

Allah, Engkau pernah berbisik malam itu, bahwasanya jika kau tutup pintu yang satu, Kau akan membukakan pintu yang lainnya bagiku….
Aku menunggu titahMU,….. mana celah pintu yang lain itu???

Maafkan Hamba yang hari ini hampir marah sepanjang waktu..
Marah dengan keadaan…. Kesal dengan kondisi yang menimpa hamba….
Tolong…. Sekali lagi tolong dan rengkuh Hamba……….

Jika aku tak dapatkan cinta ini, tolonglah agar aku mendapatkan CINTAMU hingga ajal menjemputku……
Baiklah, bayarlah perih dan sakit ini dengan karuniaMU yang lain….
Benar2 Hamba adalah manusia tak tahu diri??

Ampuni ya Allah, gelap alam-Mu hari ini tiba-tiba…. Bahkan 3 malaikat kupun yang berceloteh lucu… masih pekat di kepalaku…
Allah, sibakkan kabut hari ini…, aku ingin melihat senyum-MU…. Agar perih dan luka ini dapat juga menciptakan senyum… senyum…..

Meski pahit… getir dan entah apa lagi!!!! Kaulah pegangan hidupku…..
Meski ku yakin seperti keyakinanku kepada-MU, semuanya akan berlalu….
Dan kau mengirimkan lagi keindahan.. keindahan yang tiada habisnya untukku…..

Hamba yakin dan sangat yakin…. Keindahan itu akan Engkau kirimkan…. Disaat luka dalam ini telah mencapai batas kekuatanku….
Ya perih,luka,nestapa,sakitnya…….., biar aku nikmati malam ini hingga usai….
Ya.. jerit, teriakan pilu ini….. sekiranya berubah menjadi doa yang maha dahsyat…
MAHA BESAR KAU ALLAH PENCIPTA LANGIT DAN BUMI… PENCIPTA PERIH DAN BAHAGIA.
PENCIPTA HAUS DAN DAHAGA……
DI JALANMU AKU BERPIJAK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap