MORNING DEW SURROUNDING... IN MY LOVELY OFFICE

Memasuki ruanganmu yang dingin…
Dan pasti disambut cengar cengir rekan-rekan di ruangan itu…
Tak peduli aku melangkah pelan dan membuka pintu penuh hati-hati..
Membawa selembar kertas sodorkan sebuah pekerjaan
Kau menyambutnya, ada bahagia di balik itu….

Menjadi dekat denganmu memang sebuah anugerah, tak cuman aku yang lemah ini…
Seluruh isi jagad raya tahu, kau mulia adanya…
Kini, Bantu aku tuk selesaikan tugas ini… entah sampai kapan??

Aku membutuhkanmu, aku coba tuk miliki hatimu, hatimu saja… bukan fisikmu…
Bagiku itu cukup, selebihnya aku berpasrah diri pada-NYA
Ku percaya akan titah-NYA

Sekiranya aku bersikap terlalu berlebihan, maafkanlah… maafku dari hati yang paling dalam
Sehat selalu belahan jiwaku,
Kita bikin hari-hari ini penuh warna dan tawa

Mudah-mudahan tidak ada fitnah di balik rasa kagum ini…
Aku tahu hati kita putih dan tulus menemukan persahabatan indah ini
Cinta dan sayangku tulus untukmu, anak-anakmu….

Salam sayang selalu
SSL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap