Maaf Rumah Kerjaku.. 5 bulan saja

Kemang, 23 November 2016

Rumah Kerjaku,

Mudah mudahan rasa bersalah ini hanya perasaan seorang hamba yang berlebihan... Terima kasih telah memberikan kesempatan bekerja 5 bulan sejak awal Juni 2016 hingga akhir November 2016.

Tidak ada niatan untuk moving sebegini cepat awalnya...  Semula saya berharap ini pelabuhan terakhir bekerja hingga nanti di usia pensiun... Maafkan hingga akhirnya aku hanya menyelesaikan tugasku selama 5 bulan... Padahal sudah banyak privalege yang luar biasa aku bisa bergabung di perusahaan Perancis yang baru 2 tahun lalu di akuisisi oleh grup besar Vinci under Entrepose Contracting. Dan tentunya banyak sekali kesempatan untuk trip ke luar negeri mengingat Vinci adalah group Global yang mendunia.

Hingga akhirnya September lalu, ketika tanpa sengaja menghadiri undangan interview dari Major Drilling, kemudian di lanjutkan dengan interview melalui skype langsung dg VP HR Canada di minggu berikutnya .. Dan berlanjut di minggu berikutnya penawaran yang menarik. Sehingga demi Allah... bukan karena aku tidak setia jahat dan sejenisnya... Ini kesempatan yang tidak akan datang kedua kali.. aku harus ambil.. apalagi Freeport.... Tambang Emas yang punya sejarah panjang ...

Rumah Kerjaku, aku pernah mengabdi 7 tahun di sini.. dan 9 tahun meninggalkan untuk mencari ilmu di dunia luar....
Lantas kemudian atas kebaikan hati pak Sudarmono, aku di minta balik lagi ke Rumah Kerjaku ini tanpa melalui prosedur yang berbelit... interview sekali dan langsung deal dengan package. Allahuakbar... 

Saat perusahaanku di BSD kembang kempis membayar gaji karyawannya. Allah menolong dengan jalan ini.

Dengan demikian sekali lagi, ini terlalu singkat sepanjang sejarah aku bekerja di salah satu Rumah Kerja. Apapun itu.... kau telah menyelamatkan periuk dapurku.

Meskipun pak Dambron melarang keras aku keluar, dan menawarkan posisi Marketing .. tapi sudah terlambat.. lagipula kondisi infrastruktur kantor sangat tidak nyaman.. selalu mendapat temuan ketika di audit.. 

Maaf pak Dambron, jika bapak bilang saya jahat.. bapak salah besar.. saya ini orang yang lembut dan tepo seliro pak.. kecuali di cubit di sakiti saya akan bereaksi...

Untuk itu... mohon maaf, semoga IKL Entrepose berjaya... saya tetap cinta dan sayang kalian.....


Love You.
SUSI



Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap