TERTAMBAT

Maaf,
Jika aku mulai menambatmu.. hingga muncul rasa khawatirmu
Jika tak ada kabar apapun dariku...
Haha.. senangnya bisa ngerjain kamu

Maaf,
Akupun mulai takut, jangan jangan aku nanti yang akan mulai tertambat
Karena kesibukanmu yang luar biasa
Hingga tak ada kabar beritamu

Petang ini aku pulang...
Ada rindu mengalir
Detak detak ini seperti bom yang akan meledak
Ah. kapan lagi datang dirimu bersama sahabatku

Dan kita tertawa di bawah langit Cibubur yang bertebaran bintang
Usiamu tak lagi muda
Sehingga malam pun sering di ketawakan sekelilingmu

Sungguh ini ingin ku simpan dalam dalam
Hingga aku bisa yakinkan
Bahwa kamu menyayangi mereka luar biasa

Dan dari tanganmu, hatimu telah tersembuhkan manusia manusia yang membutuhkan pertolonganmu
Tak lagi aku melihat sosok fisikmu
Merasakan kemuliaanmu selama ini.. sungguh sudah membunuhku...

Sisa hariku ini ingin ku habiskan dengan gelak tawamu...
Senang bisa mengenalmu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap