SWEET POEM FROM YOU

Mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna
Hanya sebatas hati yang ingin mencurah rasa padamu
Karena mencintaimu adalah keindahan di langit hatimu
Dan dicintaimu adalah kesempurnaan kebahagiaan hatiku


Aku mencintaimu
Seperti bunga mencintai keharumannya
Seperti hujan mencintai tetesan airnya
Seperti bulan mencintai langit malamnya
Seperti matahari yang mencintai cahayanya

Jantung ini tak akan pernah berdetak selamanya
Tapi jika Tuhan mengijinkan
Selama jantungku berdetak
Ijinkan mencintaimu dalam ketulusan

Aku mencintaimu
Bukan karena aku ingin memeiliki apa yang ada di dirimu
Hanya ingin melihatmu tersenyum
Melukis rasa bahagia di setiap titian hidupmu

aku mencintaimu
Bukan karena aku kagum pada dirimu
Hanya ingin membuatmu sempurna
Meski aku tak pernah bisa sempurna

Aku mencintaimu bukan kemarin atau saat ini
Tapi percayalah
Kemarin, kini dan nanti
Adalah saat di mana aku kan terus mencintaimu


#created by Frisky Alfarizky

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap