Misteri Bali - Gua Gajah

Bali, hari kedua 1 Mei 2014

Bali memang mengagumkan, mencengangkan... siapapun tak akan puas dengan hanya berkunjung sekali ke pulau Dewata tersebut.

Saya pun demikian juga. Setelah anak-anak ke sana duluan dengan papanya, yaitu tanggal 30 April 2013, dan saya berhalangan untuk bisa sama sama dengan team trip ini, karena saya harus menghadiri pre-bid meeting di Total Balikpapan terlebih dahulu tanggal 29 dan 30 April 2014. 

Ada hal mencengangkan yang ketika saya memasuki gua, dan dengan niat meniru raja raja jaman dahulu bertapa di ceruk bagian dalam Goa Gajah di Gianyar tersebut.  3 kali take photo, ada hal aneh di gambar ketiganya; seperti ini bentuknya.



Kira kira ada pembaca yang tahu gak apakah itu benar aura yang keluar dari bahu dan kepala saya?? Memang trip saya ke Bali yang pertama ini membawa banyak pengalaman spritual.
Setiap jengkal kaki melangkah... pulau ini mempesona, dan memberikan kedamaian.

Ahh, mau ke sana lagi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap