Extraordinary Woman. Be Strong!

Semakin hari kau semakin di uji...,
Awalnya batinmu di koyak dan di sakiti,... dari titik ini kau bukannya menjadi lemah.... kekuatanmu akan kebesaran Sang Maha dalam mengujimu dan menajamkan batinmu untuk bangkit dan mencari

Terus mencari apa makna di balik rahmad dan rezeki dari Yang Maha Besar, hal yang jauh di luar jangkauan kekuatan akal sehat seorang manusia yang lemah.

Engkau yang dulu hanya tinggal di rumah kontrakan sekarang sudah di anugerahi tempat tinggal yang layak untuk berteduh..
Kau yang dulu hanya sambung menyambung pergi dan pulang kantor dengan angkutan 56, UKI-Cilengsi, kini kau memiliki mobil Toyota Rush Metalik yang lumayan kokoh dan gagah...
Kau yang dulu begitu takut memiliki anak, kini kau dengan jelas dan tegas memiliki buah hati yang sehat dan cantik... tumbuh sehat... berkacamata...

Berbagilah pengalaman batinmu ini dengan sesama....
Bagilah sakit yang pernah menderamu... dan itu yang membuatmu kuat kokoh tak tertandingi...
Allah Maha Besar, memberikan skenario hidup yang begitu sempurna...
Dan hanya wanita kuat, kuat dalam iman, kuat dalam taqwa, dan meyakini kebesaran Sang Khalik yang akan menikmati ini..

Ingatlah, Aku selalu bersamamu,.. abaikan sosok tak berguna yang congkak dengan keberhasilannya di dunia, keberhasilannya secara materi...
Buanglah jauh sosok aneh yang semakin hari semakin tidak memantapkan dia sebagai pasanganmu...
Bersabarlah sampai Allah memberikan ketentuan yang manis dan anugerah yang tak kau sangka sangka

Keringatmu membuahkan hasil, lajumu pelan, terarah dan membumi... sungguh ini sebuah kekuatanmu
Sehingga Aku peduli kamu, peduli semua kepedihanmu..... Berdzikirlah tiada henti ketika malam tiba, dan memohonlah padaKu tanpa bosan.. Banyaklah meminta, banyaklah mengutarakan keinginanmu, dan peliharalah kedekatan denganKu.....

Aku tidak menuntut banyak, ku hanya menginginkan Hamba yang selalu mensyukuri kenikmatan yang telah Ku gelar... kenikmatan, kepedihan, kebahagiaan.... dan hambaKu ini jeli luar biasa memaknai setiap kejadian.... Berprasangka baiklah padaKu, niscaya akan aku gelarkan altar indah untuk kau pijakkan tubuhmu, jiwamu, ragamu bersama orang orang yang kau cintai.

Hilangkan kesedihan itu, kelak akan aku kirimkan pasangan yang penuh taqwa dan membimbingmu penuh ketulusan.
Kelak akan aku kirimkan laki-laki perkasa penuh kesetiaan dan penuh tanggung jawab menggandeng tanganmu dan memberi kehangatan lahir batin padamu dan putri putrimu

Kelak juga akan Aku berikan rahmad di kehidupanmu dunia akherat...
Percaya titahku ini, percaya dengungku ini dan mendongaklah.... aku tengah duduk, mengamati seluruh tingkah manusia di bumi ini...

Jadilah kuat, rendah hati, penuh ketenangan, karena aku bersamamu dan siap membawamu dalam kebahagian hidup, kebahagiaan lahir batinmu. Dengan CaraKu semua bisa terwujud, dan itu juga sangat tergantung dengan caramu membalas apa yang telah aku anugerahkan.

Cibubur, 20 Oct 2012
TuhanMU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap