ADA

Cikini, 23 Feb 2012


Seandainya saja masih ada di muka bumi,
Kau layak bahagia melihat harapanmu dulu tentang pekerjaanku perlahan terlihat
Meski bukan ukuran sukses...

Tapi paling ngga tak ada lagi keprihatinan terhadap kecilnya jerih payah yang kubawa pulang
Kau sedih bukan kepalang
Ketika tahu peaknya pekerjaanku tidak di hargai selayaknya...

Kau menunduk lesu, prihatin dengan kondisiku saat itu
Kau mencoba untuk mengupgrade semua sisi kapabilitas sahabatmu ini
Kau update dari waktu ke waktu, dari detik ke detik

Dan kau meyakinkanku kelak, aku akan mendapatkan kebahagiaan
Entah kebahagiaan seperti apa bentuknya.....
Bahkan kau rela ku menjadi milik makhluk lain, asal aku bahagia, asal aku happy lahir dan batin

Semua alur dan aliran ini seperti benang merah bersambung,
Selepas dari SM, YE menyelamatkan semua....
Dan akhirnya terambillah keputusan ini.....
Meninggalkan YE, karena hati nurani tidak sejalan dengan keadaan...

Masihkah kau tetap menyertaiku kemana ku melangkah?
Aku berharap itu masih.....
Aku berharap nafasmu masih berdetak..
Aku berharap ronamu masih memancar....
Meski itu tidak mungkin....

Ada
Ada
Ada
Kamu disisiku saat ini....


#susila boedjawarsana#

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap