SEDERHANAMU MENIKAM

Kau yang tengah di negeri awan,
Kau yang tengah menghadapi banyak ujian dan musibah,
Kau yang tengah mendambakan sebuah lap top untuk menunjang pekerjaanmu
Kau yang tengah gegap gempita menyambut masa depan
Kau yang cerdas,lugas, dan apa adanya

Aku yang kini tengah merindumu
Aku yang kini menyadari sedang lemah mengharapkan sosokmu
Aku yang tak lagi waras
Aku yang tak lagi sanggup menahan rasa
Aku yang sangat kuat untuk mendapatkan hatimu
Aku yang sangat lemah menerima panah ini

Tergelepar aku dengan sederhana-Mu
Jatuh cinta tidak butuh kemewahan, kata-kata tinggi untuk merayu
jatuh cinta tidak butuh
Kebohongan demi kebohongan, juga materi yang berlimpah
Jatuh cinta tidak butuh
kesombongan berkata kata

jatuh cinta hanya sebuah rasa sederhana
Rasa ingin membahagiakan, menyayangi dan memberikan
Sesuatu yang bernilai dan bermakna

Aku yang sedang mencintaimu dengan sederhana
Seperti sederhananya dirimu
Seperti pahitnya hidupmu
Seperti menderitanya perjalananmu
Seperti komprehensifnya wawasanmu
seperti apa, kekurangan bahasa inggrismu

Aku...
aku...
Aku...
Tak sanggup berkata kata lagi
Karena seperti ku bilang
Sederhanamu menikam
jantung dan hatiku

Dan nadiku berdarah-darah sehingga tak ada lagi
yang tersisa kecuali detak
Detak yang aku persembahkan untukmu petang ini....

I love you just the way you are.


Tangerang, 7 Oktober 2011

ADIK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap