IN MEMORIAM GAPLEAN MOMENT

Ini adalah joke-joke pada saat Pak Haji Said CS main gaple di beranda rumahnya yang sejuk Jl. Musyawarah Ragunan Jakarta Selatan…, di sela canda tawa dan rengekan Bangaunya….. yang sedikit galak… Begini lagunya…. Sedikit berbau pornographi.. (Bang Roma tentu tidak akan marah dengan lagu ini, karena lagu ini murni lagu nakal pengusir sepi)….. tapi tolong pahami makna liriknya yang cukup menyentuh…

WAKTU KU MASIH KECIL
TAK TAHU APA YANG NYEMPIL
KU SENTIL-SENTIL, KU SENTIL-SENTIL
NGGA TAHUNYA….. “KUTIL”

Waktu ku masih tolol
Tak Tahu apa yang nongol
Ku senggol-senggol, Ku senggol-senggol
Ngga Tahunya…….”BOTOL”….

Waktu ku masih takut
Tak tahu apa yang nyangkut
Ku sikut-sikut, ku sikut-sikut
Ngga Tahunya…”RUMPUT”

Ada lagi satu lagu… yang jika dinyanyikan ber-empat…. Sahut menyahut, sambung menyambung…. Dan akhirnya di bagian closing song…… ada yg nyeletuk dengan penuh jenaka….

TANJUNG PERAK TEPI LAUT
SIAPA SUKA BOLEH IKUT
INI RAMBUT INI JANGGUT , INI SIKUT….
DI BAWAH PERUT… ADA…..
HUUUU….. ADA LUTUT NI YE????

Itulah, lirik nakal sebagai hiburan beberapa bapak2 di sela-sela liburan. Beberapa dari mereka adalah Dosen, pensiunan Marinir, Karyawan, Enterprenurship yang kebanyakan duit tetapi bingung dan tidak tahu lagi menentukan letak kebahagiaan sesungguhnya ..., jadi gaplean adalah kesenangan yang bisa mengusir rasa jengah dan bosan.

Money is not enough to become happiness parameter.. begitu beliau pernah sampaikan ke kita-kita yang secara materi sangat jauh.. tapi mungkin dalam kebahagiaan bersosial… kami setingkat diatas beliau…. (really??)…….

Kapan lagi saya bisa temani Bapak2 sekalian menyanyikan lagu-lagu Ebiet GAD????? Pergantian tahun 2008 ya Paks… sehat selalu!!!
Salam…..

SUSI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE PENAMBANGAN BAWAH TANAH - UNDERGROUND

FRIENDSHIP CARING

Jakarta-Bangkok-Siem Reap